Danramil 421-09/Tjb Hadir Dalam Upacara Apel Besar Peringatan HUT Pramuka ke 63 Kabupaten Lampung Selatan

Tanjung Sari - Komandan Koramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat menghadiri Upacara dalam rangka peringatan Hari Pramuka Ke 63 yang diselenggarakan di desa Mulyo Sari Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan, Rabu 14 Agustus 2024.


“Dirgahayu Praja Muda Karana (Pramuka) Ke-63” yang pada tahun ini bertema "Pramuka berjiwa Pancasila menjaga NKRI", dan berharap Pramuka di Kabupaten Lampung Selatan menjadi pelopor bagi generasi muda dalam menumbuhkan semangat cinta tanah air Indonesia yang berjiwa Pancasila, terang Danramil.

“Teruslah berkarya dan berkreasi dalam wadah gerakan Pramuka dan ingat selalu dalam kandungan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka,”,ucapnya.

Kehadiran Danramil dalam upacara ini menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif Koramil 421-09/Tjb Khususnya Kodim 0421/lamsel dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan peringatan hari-hari bersejarah di daerah.

Dengan mengikuti kegiatan Pramuka anak sudah pasti dapat melatih dirinya untuk disiplin dan bertanggungjawab akan tugas bagi dirinya, karena dengan Ikut Pramuka sudah pasti anak-anak Bangsa dapat tumbuh kokoh sepertinya Lambang Pramuka "Ungkap Danramil "

Post a Comment

Previous Post Next Post