Daftar Ke KPU, Paslon Egi Syaiful Siap Berikhtiar Dan Berjuang Bangun Lamsel



LAMPUNG SELATAN,- Egi – Saiful Daptarkan ke KPU Lampung Selatan, di iringi ratusan orang kesimpatisan dan rombongan dari 12 partai politik koalisi pendukung Bakal calon (Balon) pasangan calon (Paslon) Bupati Lampung Selatan.

Radityo Egi Pratama dan Muhammad Syaiful Anwar, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada Pilkada tahun 2025-2030 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat. Rabu (28/08/2024).

Secara langsung kedatangan rombongan 12 Partai Politik (Parpol) koalisi Lamsel Maju tersebut disambut hangat oleh ketua KPU Ansurasta Razak beserta komisioner lainnya.

Usai melakukan pertemuan dan penyerahan berkas pendaftaran Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Egi dan Syaiful, ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak mengatakan.

“Terhadap hal-hal yang di sampaikan tadi maka dokumen yang di sampaikan kepada KPU Kabupaten Lampung Selatan di nyatakan lengkap dan ada, ” ucapnya.

“Terkait dengan penelitian sesuai dengan jadwal yang saya sampaikan tadi maka setelah dilakukan penelitian terhadap beberapa dokumen tersebut maka akan kami beritahukan sesuai tanggal dengan tahapan yang kami sampaikan tadi,”tambah Ansurasta.

Sementara itu Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama mengatakan.

“Alhamdulillah tadi dokumen kami pasangan calon Bupati Wakil Bupati kabupaten Lampung Selatan periode tahun 2025 – 2030 atas nama Egi dan Syaiful di nyatakan lengkap, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua, pejabat KPU, seluruh ketua, pengurus Bawaslu kabupaten Lampung Selatan, seluruh ketua partai politik se-Lampung Selatan, kemudian kedua orang tua saya, mas Syaiful beserta istri, ketua DPRD, begitu juga LO kami pak Budi Setiawan dan mbak Eva dan seluruh tim pemenangan, termasuk di dalamnya Ormas dan Lsm dan tentu juga seluruh legislatif terpilih yang kemarin sudah di lantik, juga dari partai pengusung dan pendukung,”sebutnya.

“Dengan mengucap Bismillah kami nyatakan siap mendaftarkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Lamsel pada pilkada Lampung Selatan untuk periode 2025-2030. Insyaallah ini awal langkah kami untuk berikhtiar dan berjuang meyakinkan dan mengambil hati masyarakat untuk kedepannya kami bersama-sama Egi dan Syaiful berniat baik untuk membangun Lampung Selatan maju,” terang Egi.

Post a Comment

Previous Post Next Post