Daftar Di KPU, Nanang Antoni Gak Perlu Target Tapi Perlu Menang Untuk Lamsel



LAMPUNG SELATAN,- Bakal Calon (Balon) Pasangan Calon (Paslon) Nanang Ermanto dan Antoni Imam, siang hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Lampung Selatan tahun 2024 periode 2025-2030, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat. Kamis (29/08/2024).

Kedatangan pasangan bakal calon Bupati Lampung Selatan dari partai berlogo banteng bermoncong putih PDI Perjuangan Nanang Ermanto dan Calon wakil Bupati Antoni imam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh ketua KPU Ansurasta Razak beserta komisioner lainnya.

Saat sesi wawancara langsung, Ketua KPU kabupaten Lampung Selatan, Ansurasta Razak, menyatakan. Bahwa hasil penelitian terhadap berkas Nanang Antoni ada dan lengkap.

“Terkait memenuhi syarat yang sesuai dari yang lain sebagainya, itu nanti kita lakukan penelitian terhadap berkas yang ada dan lengkap di berikan kepada KPU,”

Dirinya pun mengatakan mengenai keputusan KPU Lampung Selatan selanjutnya, mengenai pemberitahuan dari hasil penelitian berkas Balon Bupati wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah kabupaten Lampung Selatan apakah sama dengan calon yang sebelumnya.

“Ya nanti kita bareng sesuai dengan jadwal KPU, penelitian itu pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 4 September, kemudian pemberitahuan hasil terhadap penelitian itu tanggal 5 atau 6 September 2024, adapun hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, KPU punya kewajiban menunggu hingg akhir atau tutup penaftaran pukul 23:59 Wib nanti malam, sampai siang hari ini baru dua calon yang mendaftarkan diri, ” tambah Ansurasta.

Sementara itu saat konfrensi pers, pasangan calon Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di dampingi calon Wakil Bupati , Antoni Imam, menyampaikan di hadapan para awak media yang hadir meliput langsung kegiatan pendaftaran tersebut.

“Ya pertama kami Nanang Antoni bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, berkat Ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala kami berdua Nanang Antoni Imam pada hari ini tanggal 29 Agustus, sudah bisa mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Wakil Bupati Lampung Selatan,” ungkap Nanang.

“Saya adalah pemimpin saya enggak perlu target tapi saya perlu menang untuk Lampung Selatan, yang pertama ya Nanang Antoni melanjutkan apa yang sudah saya lakukan bagaimana menyelesaikan permasalahan di Lampung Selatan yang bagaimana permasalahan itu tidak menjadi satu masalah kemiskinan kesehatan pendidikan dan lapangan pekerjaan, nah ini yang ke depannya kita akan menyusun program untuk Bagaimana mengentaskan kemiskinan dan pengangguran yang ada dalam Lampung Selatan, ” terangnya.

“Kami Nanang Antoni minta doanya teman-teman semua, alhamdulillah ini takdir Allah, Nanang bersama Antoni Imam, ya ini adalah kekuasaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga ini Ridho dari Allah Ridho juga untuk masyarakat Lampung Selatan, Soekarno mengajarkan ideologi Trisakti pembangunan berdaulat secara politik, berikan di bidang ekonomi dan pribadikan kebudayaan, kerja berat Kalau kami lakukan dengan gotong royong dengan persatuan dan kesatuan Insyaallah keadilan sosial bagi seluruh masyarakat, “tutup Nanang.

Post a Comment

Previous Post Next Post