Bukan Reihana, Gerindra Usung Eva Dwiana-Deddy di Pilkada Bandar Lampung



Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Deddy Amarullah tiba di Kantor Bappilu Gerindra Lampung, Senin (26/8) sekitar pukul 13.55 WIB.

Padahal sebelumnya, Gerindra memberikan Surat Tugas kepada mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana untuk berpasangan dengan kadernya, Pandu Kesuma Dewangsa.

Baik Eva Dwiana dan Deddy Amarullah kompak datang dengan mengenakan batik biru. Eva memakai jilbab khaki, mirip warna seragam Gerindra.

Saat disapa oleh awak media, Eva Dwiana hanya melempar senyum kemudian langsung menyalami para kader Gerindra dan Cakada lainnya yang sudah hadir.

Hari ini dijadwalkan, Gerindra menyerah Dokumen Surat Keputusan DPP Partai GERINDRA tentang Persetujuan Pasangan Calon atau Formulir Model B Persetujuan Parpol KWK untuk bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota dari Partai Gerindra Se-Provinsi Lampung.

Acara ini akan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai GERINDRA se-Provinsi Lampung, serta para Calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota dari Partai Gerindra .

Post a Comment

Previous Post Next Post