Arinal Lempar Handuk Putih, Mirza-Jihan Dipasangkan Demokrat




Arinal Djunaidi jagoan Partai Golkar yang dimajukan jadi calon gubernur mencari dan mendekati partai lain pun pagi ini berakhir (15/8/2024).


Melalui pesan singkatnya via WhatsAps; Gubernur Lampung Periode 2019-2024 ini pun menyatakan, “gak kebagian partai” dan ujungnya lempar handuk putih alias pasrah.

Arinal menyatakan, seluruh partai telah diambil lawan politiknya. Tanpa bermaksud menyebut nama, publik bakal tahu, Rahmad Mirza Djausal (RMD) lah pemenangnya.

Dengan demikian, RMD melenggang menjadi satu-satunya calon Gubernur Lampung asal Partai Gerindra yang akan melawan Kotak Kosong.

Siapakah Pasangan RMD

Belum bisa dipastikan siapa yang akan mendampingi biduk Provinsi Lampung yang berpasangan dengan RMD. Kabar dari petinggi Demokrat di Jakarta dan pengurus Gerindra di Lampung memberi signal, Jihan-PKB, keluarga Chusnunia Chalim, Wagub era Arinal.

Sumber Demokrat yang diterima lintaslampung sore nanti, AHY dan atau DPP akan memberikan rekomendasi kepada RMD dan Jihan Chalim untuk berpasangan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Pernyataan ini dibenarkan pengurus Gerindra Lampung, Shobir Toyieb. “Insyaallah’l jawab Shobier singkat saat ditanya soal akan berpasangannya RMD-Jihan.

Sementara RMD, hingga Berita ini siarkan belum memberikan confirmnya kepada lintaslampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post