Arinal Djunaidi dan Sutono ke KPU Lampung.

Ratusan kader PDIP berbaju merah mendampingi Arinal Djunaidi dan Sutono mendaftar ke KPU Lampung Kamis, 29 Agustus 2024.


Riana Sari Arinal terlihat juga ikut mendampingi mendampingi dengan menggunakan baju serba hitam dan jilbab merah.

Saat konferensi Pers, empat kader Partai Golkar ikut mendampingi menggunakn atribut Golkar berbaju warna kuning yang ikut berdiri bersama Arinal Djunaidi yg juga Ketua Partai Golkar Lampung, mereka adalah Wakil Sekretaris DPD I Golkar Lampung Herwan Saleh dan Dani. Dani juga merupakan keponakan Arinal,dua kader lainnya hanya mendampingi di sekitar Dani.

Arinal Djunaidi saat ini masih sebagai Ketua Partai Golkar Lampung, Arinal sempat mendapatkan Surat Instruksi dari Partai Golkar era Airlangga Hartarto. Namun setelah Ketua Umum dijabat Bahlil Lahadalia, dukungan Golkar beralih ke Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela.

Arinal dan Sutono mengaku tetap yakin dan percaya diri. optimis akan menang meski hanya didukung PDIP.

"Sesuai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), PDIP sudah cukup untuk mendukungnya, Tapi doa dan dukungan dari masyarakat masih banyak," kata Arinal.

"Dirinya berkoalisi dengan rakyat sehingga jika rakyat menginginkan dirinya untuk menang. Maka bukan tidak mungkin itu terjadi," Tambah Arinal.

Post a Comment

Previous Post Next Post