Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Bandar Lampung Expo 2024

Bandarlampung — Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmi membuka Bandar Lampung Expo dalam rangkaian HUT ke-342 Kota Bandar Lampung di Lapangan Saburai, Senin (8/7/2024).


Eva Dwiana mengatakan, Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo tahun 2024 ini dilaksanakan untuk mendukung dan memeriahkan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung.

"Tahun ini temanya, Kita tingkatkan penguatan pembangunan SDM, infrastruktur perkotaan dan ekonomi yang terintegritas dan berkelanjutan," ujarnya.

Eva Berharap, di usia ke-342 tahun, Bandar Lampung dapat mewujudkan dan berkomitmen membangun Kota Bandar Lampung dengan program-program prioritas antara lain.

Beasiswa gratis untuk tingkat sma dan smk bagi siswa/siswi berprestasi hingga jenjang perguruan tinggi. Kemudian, beasiswa gratis bagi aparatur sipil negara s1 dan s2 (strata 1 dan 2);

Selanjutnya, pelayanan kesehatan gratis di puskesmas, rumah sakit pemerintah dan swasta di Kota Bandar Lampung;

Pembangunan yang dilaksanakan oleh kota bandar lampung harus berorientasi menjadi kota metro politan sebagaimana kota-kota lain yang lebih maju di indonesia, karena bandar lampung adalah gerbangnya Pulau Sumatera.

Memantapkan kestabilan ekonomi dengan menyediakan kebutuhan pangan, hingga menjaga tingkat inflasi;

Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan-jalan dan lingkungan;

Post a Comment

Previous Post Next Post