Terus Bekerja, PJ Bupati Marindo Siap Realisasikan Masukan Dari Mahasiswa Pringsewu

Pringsewu - Penjabat Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Kurniawan. terus bergerak dan bekerja untuk bumi Jejama Secancanan.



Terbaru, PJ Bupati Marindo menerima audensi dari para mahasiswa Pringsewu, yang ingin menyampaikan aspirasinya langsung ke pemkab. Terutama soal infrastruktur jalan yang ada di daerah tersebut.

Mendengar berbagai persoalan yang kemukakan dan sampaikan Aliansi BEM Pringsewu, Marindo Kurniawan berjanji akan menindaklanjuti masukan dan aspirasi yang disampaikan.

“Kami mengapresiasi inisiatif dari adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM. Pemerintah daerah selalu terbuka untuk berdiskusi dan mendengarkan masukan demi kemajuan Kabupaten Pringsewu,” ucap Marindo, Jumat (26/7/2024) kepada Pikiran Langsung.

Menurutnya,. saat ini dia terus bekerja dengan jajaran terkait untuk memastikan pembangunan dan pelayanan di Pringsewu berjalan baik.

sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pringsewu, silaturahmi ke Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu.

Saat bertemu dengan Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, Aliansi BEM Pringsewu yang dimotori oleh Dendi Pramodia M, Sekjen Aliansi BEM Pringsewu, menyampaikan beragam persoalan yang selama ini dialami dan dihadapi masyarakat pringsewu

Dendi mengemukakan, Aliansi BEM Pringsewu berharap Pemkab Pringsewu bisa memprioritaskan pembangunan dan perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara.

“Bahkan disana, ada wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Ironi memang, saat Pringsewu sudah genap berusia 15 tahun, namun pembangunan belum merata hingga ke pelosok wilayah”, sebut Dendi.

Menurut Dendi, apa yang disampaikan Aliansi BEM Pringsewu kepada Pj Bupati Pringsewu sebagai bentuk masukan atas beragam persoalan yang ada.

Hadir ikut dalam barisan Aliansi BEM Pringsewu, Ferdi Ardit yang (Ketua Umum), Azmi Aziz (Presma UAP), Puspita (MenLu BEM STIT) dan Ikhdam Naharudin (Anggota MenLu).

Kemudian, Amar Ma’ruf (MenLu BEM UMPRI), Kartika Jaya (Sekjen BEM UMPRI), dan Ardi Saputra (Bendahara Umum BEM IBN).

Nampak hadir mendampingi Marindo Kurniawan, Asisten I Setdakab Pringsewu Bidang Kesra, Ihsan Hendrawan, Inspektur Andi Purwanto, Kepala Kesbangpol Sukraman, Kepala Pelaksana BPBD, Nang Abidin, Sekretaris Dinas Pertanian, Maryanto, serta Kabid Bina Marga dan Kabid Perumahan Rakyat (Fahmi dan Otten Rinaldi) dari Dinas PUPR Pringsewu.

Post a Comment

Previous Post Next Post