Ribuan Masyarakat Lampung Tengah Menyambut Kedatangan RMD Cagub Lampung Pilihan Rakyat.

Bakal Calon Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (12/07/2024).

Di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Rahmat Mirzani Djausal memiliki lima titik agenda. Salah satunya, di Kecamatan Seputih Banyak.

Dimana, saat kunjungan di Kecamatan Seputih Banyak. Rahmat Mirzani Djausal bersilaturahmi dengan Semeton Mirza, tokoh adat Bali di Kabupaten Lamteng serta masyarakat setempat.

Dilokasi acara, Rahmat Mirzani Djausal mendapat dukungan penuh untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Salah satu tokoh pemuda Hindu Bali Kecamatan Seputih I Made Teja mengatakan bahwa dirinya siap mendukung dan memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung.

Dirinya menilai Rahmat Mirzani Djausal adalah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Lampung.

“Kami masyarakat dari umat Hindu Bali di Kecamatan Seputih Banyak siap mendukung Rahmat Mirzani Djausal. Saat ini, beliau lah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi ini,” kata I Made Teja.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan bahwa kunjungannya ke Lamteng merupakan acara silahturahmi dengan para pendukung Prabowo Gibran.

“Kunjungan ini merupakan silahturahmi dengan masyarakat yang menjadi bagian dari barisan pemenangan Prabowo Gibran di Pilpres lalu,” kata Mirza sapaan akrabnya.

Mirza menjelaskan bahwa saat ini calon wakil yang akan mendampinginya mulai terlihat. “Untuk wakil sudah mulai mengerucut. Mungkin dalam waktu dekat ini sudah mulai kelihatan,” tegasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung I Made Suarjaya mengatakan bahwa saat ini sudah banyak calon yang melakukan komunikasi untuk sosok wakil yang akan mendampingi Rahmat Mirzani Djausal.

“Saat ini sudah banyak yang melakukan komunikasi untuk calon Wakil Rahmat Mirzani Djausal,” kata I Made Suarjaya.

I Made Suarjaya yang pembina Semeton Mirza Provinsi Lampung menambahkan bahwa dirinya menargetkan 90 persen umat Hindu di Provinsi Lampung memilih dan mendukung Rahmat Mirzani Djausal.

“Target kita 90 persen umat Hindu di Provinsi Lampung memilih dan mendukung Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung,” ungkapnya.

Masih kata I Made Suarjaya, bahwa akan ada deklarasi besar-besaran dari umat Hindu yang tergabung di Semeton Mirza untuk menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

“Setelah calon wakil Rahmat Mirzani Djausal sudah ada. Kita akan adakan deklarasi dukungan besar-besaran untuk beliau,” pungkasnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post