Presiden RI Disambut Hangat Bupati Saat Berkunjung Ke Lampung Selatan

Lampung Selatan - Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto gembira dan sambut hangat atas kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka kunjungan kerja meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Bob Bazar Kalianda dan meninjau pelaksanaan program bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian atau pompanisasi di Desa Bandan Hurip, Kecamatan Palas.Kami (11/7/2024).


Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia, di RSUD Bob Bazar Kalianda bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Dokter Nessi Yunita dan Dirut RSUD Bob Bazar Dr. Reni Indrayani.

Nampak Bupati Nanang Ermanto sangat antusias mendampingi Presiden Jokowi, seperti saat pertama Jokowi mengunjungi Lampung Selatan pada tahun 2018 silam , sebab kedatangan Presiden memberi dampak positif luar biasa bagi pembangunan di Lampung Selatan.

Kebahagiaan Bupati semakin lengkap dengan adanya bantuan mesin pompa air sebanyak 150 unit dari Kementerian Pertanian dan peningkatan pelayanan rumah sakit , salah satunya dengan penambahan fasilitas CT scan di RSUD Bob Bazar.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Lampung Selatan , Bupati Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden Joko Widodo yang begitu besar perhatiannya kepada masyarakat Lampung Selatan.

“Atas nama masyarakat Lampung Selatan kami sampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada bapak Presiden Jokowi yang begitu besar perhatiannya kepada Lampung Selatan” ungkapnya usai mendampingi Presiden berkunjung ke sejumlah titik.

Sementara, kehadiran Presiden memberikan angin segar bagi kemajuan Lampung Selatan. Hal ini mendapat apresiasi dari Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Lampung Selatan.

" Selamat datang Presiden RI yang juga Pembina JAMAN di Bumi Ruwa Jurai Lampung, Bumi Petani Kopi dan Lada. Selamat juga kepada Bupati Nanang Ermanto atas diberikan kepercayaan oleh Jokowi untuk melakukan percepatan pembangunan khusus di bidang kesehatan.GASS pembangunan, utamakan kesejahteraan Rakyat,' Pungkas Firmansyah Ketua DPK JAMAN Lamsel.

Post a Comment

Previous Post Next Post