Pengurus Sapma PP Bandar Lampung Dilantik, Siap Sinergi Mengawal Pilkada


Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung periode 2024-2026 resmi dilantik di Swiss-Belhotel, Senin (8/7).

Ketua Umum Sapma PP terpilih, Arief Maulana Hasbie mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan semua pihak khususnya dengan KPU, Bawaslu, TNI dan Polri untuk mengawal jalannya Pilkada Bandar Lampung 2024.

"Pentingnya pemuda dalam Pilkada 2024 bukan hanya saat pencoblosan tetapi juga sejak tahapan hingga setelah mereka terpilih," kata Arief Maulana Hasbie.

Sekretaris Sapma PP Bandar Lampung Julian Fajri menambahkan, pihaknya berencana untuk mengadakan debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung. Hal itu perlu dilakukan untuk menggali visi misi mereka untuk Kota Tapis Berseri ini.

"Tentunya nanti setelah KPU menetapkan calonnya. Ke depan kami juga akan membuat posko-posko aduan terkait Pilkada untuk masyarakat," sambungnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Noverisman Subing, dan Dewan Pembina Sapma Pemuda Pancasila Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Post a Comment

Previous Post Next Post