Nunik Umumkan PKB Lampung Siap Dukung Rahmat Mirzani Djausal Di Pilgub



Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik mengumumkan dukungan penuh partainya terhadap Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung.

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen PKB untuk memastikan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kepentingan rakyat Lampung.

"Dengan mengucap Bismillah, kita berjuang bersama-sama untuk mendukung Mas Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung," kata Nunik dalam deklarasi dukungan di Labuhan Ratu, Lampung Timur, Senin (22/7).

Nunik menegaskan bahwa dukungan PKB kepada Rahmat Mirzani Djausal didasarkan pada penilaian terhadap visi dan misinya yang sejalan dengan tujuan partai.

"Diantara banyaknya tokoh terbaik di Provinsi Lampung, kami memilih yang paling memiliki kesamaan visi dan misi dengan PKB. Insya Allah, Mas Mirza adalah pilihan yang tepat untuk membawa aspirasi masyarakat," katanya.

Nunik mengajak seluruh kader PKB di Lampung untuk bersatu dan bergerak bersama mendukung Rahmat Mirzani Djausal. Dia berharap, perjuangan ini membawa berkah dan manfaat bagi seluruh warga Lampung.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengatakan bahwa dia mendengar dukungan ini secara langsung dari Mbak Nunik melalui telepon beberapa hari lalu.

"Mbak Nunik menghubungi saya dan menyatakan bahwa PKB akan mendukung pencalonan saya sebagai Gubernur Lampung. Terima kasih Mbak Nunik atas kepercayaan dan dukungan ini," ujar Mirza.

Mirza mengajak seluruh kader PKB dan Gerindra untuk bersatu dan bekerja sama demi kemajuan Lampung.

"Mari sama-sama saudara-saudara sekalian saya yakinkan tidak ada lagi pilpres nomor 1, nomor 2, nomor 3 enggak ada. Jadikan ini momen kita untuk lompat membuat lampu membuat Lampung melompat lebih maju. Kita butuh lompatan," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post