Mutiara Hut KO- WAPPI Ke 5. Galang Sinergitas,Per erat Silaturohmi yang Baik,Harmonis dan Santun.

PESAWARAN - Sukses puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5. Dewan Pimpinan Daerah komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung bertajuk Giat kembangkan kemampuan Jurnalistik guna meningkatkan Sinergitas Insan Pers khususnya di era digital saat ini yang mengacu pada pokok mekanisme UU Pers No : 40 Tahun 1999. Rabu,10/7/2024.


Hadir Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona yang di wakili kepala Kesbangpol Drs Syukur,kepala Dinas komunikasi Informatika,Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa diwakili Hendi Azis,keduanya dalam sambutannya mengatakan,ribuan terimakasih kepada seluruh Jajaran yang tergabung di Organisasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran atas kerja samanya yang turut berpartisipasi membantu pemerintah kabupaten Pesawaran,semoga HUT DPD KO-WAPPI yang kelima (5) lebih baik lagi,serta kian jaya abadi,tandasnya.

Hal senada yang diutarakan Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy,SH,SIK,MM yang diwakili kasie Humas Iptu Irwan Susanto menyampaikan rasa prihatin yang mendalam musabab nya Organisasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang sudah 5.Tahun berkibar mirisnya belum memiliki Kantor,dikarenakan kantornya masih status sewa rumah orang lain.

Iptu Irwan Susanto berjanji akan membantu Organisasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran meminta Instansi Pemkab Pesawaran agar berkenan bisa membuatkan kantor DPD KO- WAPPI Sendiri,sebab saya perhatikan Organisasi DPD KO-WAPPI selalu eksis,namun kantornya belum ada(Status Sewa),Iptu Irwan Susanto menambahkan,pesan dari Ibu Kapolres Pesawaran,sehubungan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada.mengharapkan partisipasi dari segenap lapisan elemen masyarakat kabupaten Pesawaran turut serta mensukseskan Pilkada kabupaten Pesawaran yang aman serta kondusif,tandasnya.

Ketua DPD KO-WAPPI Dahron Sungkai yang diwakili Dewan penasehat H.Rudi Iskandarsyah,S.Sos menuturkan,

Rutinitas ini senantiasa kita laksanakan setiap tahun,saya berterimakasih kepada segenap tamu undangan yang sudah berkenan hadir,

Tamu yang hadir :

1. Bupati Pesawaran.bersama segenap OPD Pesawaran.

2. Kapolres Pesawaran.

3. KPU Pesawaran.

4. Rekan-Rekan LSM.

5. Segenap Keluarga Insan Pers Kabupaten Pesawaran. Tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post