Korban Tenggelam Pantai Rio The Beach Ditemukan Dalam Keadaan Tewas



KALIANDA – Setelah beberapa hari dilakukan pencarian, akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam atas nama Dika Gunawan (16) dengan kondisi tak bernyawa di sekitar pantai PT Biru Laut Khatulistiwa (BLK) Desa Merakbelantung, Kecamatan Kalianda, Senin 1 Juli 2024.


Awalnya warga Unit Dua Kabupaten Tulang Bawang itu dilaporkan tenggelam bersama seorang rekannya di perairan pantai Rio By The Beach, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu 29 Juni pekan lalu.

“Korban ditemukan di sekitar perairan biru laut tak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan mengambang sudah tak bernyawa. Selanjutnya jenazah Dika Gunawan (Korban) dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ungkap Rully Fikriansyah SE MM mewakili Tim SAR Gabungan, Senin 1 Juli 2024.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi ataupun operasinya ditemukan korban. Maka operasi SAR dinyatakan selesai tim yang terlibat bisa kembali ke satuannya masing masing,” imbuhnya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, (Korban) Dika Gunawan bersama rekannya Tegar Satrio Warga Unit Dua Tulangbawang dilaporkan tenggelam saat berwisata ke Pantai Rio By The Beach pada Sabtu 29 Juni 2024.

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi bibir pantai di tempat kejadian dengan menggunakan Rigerd Inflatable Boat.


Post a Comment

Previous Post Next Post