Kombinasi Impian 2 Sosok Ideal Pemimpin Lampung Yang Akan Datang

Bandar Lampung- Dua sosok muda Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Umar Ahmad (UA) menjadi kombinasi yang paling ditunggu publik Lampung untuk menghadapi Pesta Demokrasi 27 November mendatang.


Konferensi Nasi Uduk yang juga dihadiri Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim dan Senator Jihan semakin menguatkan asumsi publik jika keempatnya akan berkolaborasi dengan Mirza sebagai Gubernur dan Umar menjadi Wakil,

Ketua Paguyuban Sekelik Konco Jejamo (Sekojo), Agus Hermanto berpendapat jika duet pengusaha dan politisi menjadi kombinasi yang paling dinanti warga Tanah Lado.

“Perpaduan Enterprenuer dan mantan Bupati dua periode di Tubaba menjadi pilihan terbaik untuk Lampung saat ini dan yang akan datang,”kata Agus yang juga Ketua Komunitas Menembak Kombed-L, Senin (15/07/2024).

Ketua Gerindra Lampung dan Ketua Bappilu DPD Perjuangan ini sambung Agus menjadi sejoli yang paling matang di kelas Pilgub Lampung yang akan dihelat November 2024 mendatang.

“Tak terpaut jauh dari segi umur, pasangan ini akan melenggang dengan komunikatif terbaik untuk mengambil keputusan yang bijak dalam membenahi Provinsi Lampung. Tak heran, jika keduanya menjadi pilihan terbaik dari calon calon lain,”urai mantan Wartawan Lampung Pos.

Kali ini bayangan Presiden Prabowo dan kader terbaik dari partai besutan Mantan Presiden Indonesia ke 5, Megawati Soekarno Putri digadang gadang akan menjadi 'pengantin' yang ideal.

“Tak hanya dilihat dari kemampuan yang dimiliki masing masing personal, kekuatan instrumen partai keduanya juga sudah sangat matang. Gerindra yang mampu memenangkan pileg lokal dan PDIP sebagai partai penguasa selama 1 dekade, menjadi jaminan keduanya akan dengan mudah menuntaskan perhelatan pilgub mendatang,”tegas Dia.

Agus menambahkan, Kombinasi Mirza dan Umar merupakan cerminan plitik nasional yang ideal dan hal itu tentunya bermuara untuk Bersama-sama membenahi dan memajukan Provinis Lampung.

"Cerminan dan politik nasional yang ideal. Tujuannya satu, membenahi dan memajukan Provinsi Lampung. Kalau keduanya saling menghargai ego politik masing-masing, tidak menutup kemungkinan, mereka akan menjadi pasangan idaman masyarakat Lampung. Kita sangat tahu, siapa RMD dikancah pembangunan Lampung dan siapa UA di mata Nasional dan Dunia. Saya rasa, tidak ada pilihan lain, performa mereka saat ini menjadi bintang fajar di Lampung,"tandasnya.(BG)

Post a Comment

Previous Post Next Post