Koalisi Suara Rakyat Terus Lakukan Komunikasi Politik

Bandarlampug, - Setelah melakukan Deklarasi pembetukan koalisi Suara rakyat, pada tanggal 23 juni 2024 di XO Star Cofee, enam partai non parlemen yang terdiri dari Partai Buruh, Partai Gelora, PKN, Partai Garuda, PBB dan juga Partai Ummat, terus melakukan komunikasi politik yang lebih intens dan serius dalam menentukan sikap dan arah dukungan.




Disampaikan oleh Willi Chandra sekertaris Koalisi Suara Rakyat bahwa saat ini Koalisi suara rakyat mulai mengagendakan untuk melakukan silahturahmi dengan beberapa calon walikota yang nantinya akan mengikuti Pilkada di Kota Bandar Lampung.

“Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui program dan visi misi serta sejauh mana pemahaman hal-hal yang di butuhkan dari warga Bandar Lampung itu sendiri, “ ungkapnya saat dihubungi melaui whatsapp, senin, 01 Juli 2024.

Selanjutnya, Koalisi Suara Rakyat berencana untuk mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang diantaranya adalah Diskusi atau sharing session dengan mengundang calon walikota , tokoh masyarakat, dan akademisi untuk membahas isu-isu terkini dan cara menanggulanginya. Berikutnya koalisi suara rakyat juga akan melakukan kampanye public tentang penting nya keterwakilan politik dan berkolaborasi dengan organisasi kemasyarakatan, beberapa komunitas untuk memperkuat jaringan dan pengaruh politik.

“Saat ini Kami membuka mata dan telinga untuk melihat dan mendengar sejauh mana kebutuhan dan harapan masyarakat kota Bandar Lampung yang kita cintai ini, dan juga membuka pintu selebar lebarnya bagi siapa saja calon walikota untuk duduk Bersama berdikusi dalam menyatukan pemahaman, “ tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post