Jokowi Tinjau Fasilitas RSUD Bob Bazar

Presiden Joko Widodo meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (11/7).  


Dalam kunjungan kerja ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Setibanya di RSUD dr H Bob Bazar, Presiden menyapa pasien yang sedang menunggu di poli umum dan poli bedah. Kemudian, Presiden Jokowi meninjau pelayanan kesehatan dan alat radiologi.

Perlu diketahui usai meninjau RSUD dr H Bob Bazar, Presiden akan meninjau pelaksanaan bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian di Desa Bandan Hurip.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan  mengunjungai SMA Kebangsaan Lampung Selatan untuk meninjau fasilitas pendidikan dan meresmikan Gedung Jokowi Learning Center (JLC) di SMA tersebut.

Lalu, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Lampung Utara dengan menggunakan helikoper untuk mengecek harga di Pasar Sentral Kotabumi dan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah

Post a Comment

Previous Post Next Post