Jembatan Siger Milenial Diresmikan Bulan Depan, Eva Dwiana: Gratis Tidak Ada Bayaran

 

Bandar Lampung — Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana kembali meninjau progres pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial, Selasa (16/7/2024).


Dalam peninjauan ini, Eva Dwiana memastikan JPO Siger Milenial akan segera rampung dan diresmikan bulan Agustus mendatang.

“Insyaallah bulan depan sudah bisa diresmikan,” kata Eva Dwiana.

Ia juga memastikan setiap pengunjung yang ingin menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dari JPO Siger Milenial gratis. Tidak ada pungutan tiket masuk.

Jadi ini gratis tidak dipungut bayaran. Di Bandar Lampung mana ada yang bayar-bayar, gratis,” ujarnya.

Nantinya JPO Siger Milenial ini akan dibuka 24 jam setiap harinya. Sejumlah anggota Satpol PP juga akan standby untuk memastikan keamanan di sekitar lokasi.

“Bukanya 24 jam, ada pengamanan Satpol PP. Tapi kalau waktu salat nanti kan ada azan jadi berhenti dulu,” kata Bunda Eva.

Terkait pintu masuk, Eva Dwiana menyebut pengunjung tetap masuk dari halaman Masjid Al Furqon. Bukan dari area Pemkot Bandar Lampung.

Akses masuknya tetap satu jalur dari Masjid, tidak boleh dari area Pemkot. Karena kalau dua jalur malah nggak bagus. Nanti ini (jembatan mengarah ke Pemkot) agak tertutup, jadi tidak bisa orang masuk sembarangan,” jelas Eva.

Post a Comment

Previous Post Next Post