Gerindra Lampung Klaim Elektabilitas Mirza Dari 2,4 Sampai Jadi 23%



Partai Gerindra Provinsi Lampung aktif melakukan survei internal untuk melihat elektabilitas bakal calon Gubernur mereka Rahmat Mirzani Djausal.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar mengatakan dari hasil survei, Mirza merupakan satu-satu calon gubernur yang kenaikan elektabilitas dan popularitasnya cukup signifikan dibanding bakal calon lain.

"Pada Bulan Februari sebagai calon gubernur elektabilitasnya baru mencapai 2,4 persen. Tetapi, hari ini sudah mencapai 23 persen," kata Giri.

Menurut Giri yang juga Sekretaris Gerindra Lampung, kenaikan tersebut sangat signifikan. Apalagi Pilgub Lampung masih ada lima bulan lagi sebelum pencoblosan 27 November 2024.

Daerah-daerah yang elektabilitas Mirza masih rendah pun terus digenjot. Harapannya, sosialisasi itu merata sampai ke seluruh lapisan masyarakat di 15 kabupaten kota di Lampung.

"Kami yakin masyarakat serta seluruh pendukung Mirza bisa terus membesarkan gelombang dukungan ini. Semoga Iyay Mirza bisa menjadi gubernur yang amanah," lanjut Giri.

Post a Comment

Previous Post Next Post