Bung Sammy Nyatakan Dukungannya Untuk RMD

Bandung 13 07 2024, Ketua umum team garuda 08 Bung Sammy menyatakan dukungan nya kepada Rahmad Mirzani djausal ( RMD ) sebagi kandidat bakal calon gebernur Lampung.


Dalam kunjungan DPW team Garuda 08 Oliviana SM mautofany Provinsi Lampung di Pondok Pesantren Iman Tauhid Marifat Islami (ITMI), Bandung.

Selaku Ketua Umum DPP

Team Garuda 08 intruksiakan kepada semua jajaraan team Garuda 08 (TG 08) Seluruh Jajaran nya Di Provinsi Lampung agar tegak lurus mendukung calon gubernur Provinsi Lampung Bpk Rahmad Mirzani djausal (RMD).

Dalam Pertemuan Antara DPW TG 08 Provinsi Lampung Bersama Bung Sammy Jajaran Dpw TG 08 Privinsi Lampung Mendapatkan instruksi langsung Dari Bung Sammy untuk Berjuang Memenangkan Bakal Calon Gubernur Bpk. Rahmad Mirzani djausal (RMD).

"Dpw Team Garuda 08 Provinsi Lampung Harus solid dan bersatu berjuang untuk memperkenal kan Rahmad Mirzani djausal (RMD) Kepada masyarakat, gerakan seluruh tingkatan organisasi dari DPW, DPC, PAC Dan Ranting serta anak ranting se provinsi lampung." Tegas Bung Sammy yang juga adalah pimpinan pondok pesantren ITMI BANDUNG.

DPW TEAM GARUDA 08 PROVINSI LAMPUNG Sowan ke Pimpinan Pusat Team Garuda 08 untuk meminta Arahan kepada Bung Sammy Mengingat Lampung sebentar lagi akan mengadakan Pilgub dianatara nya ketua partai Gerindra Provinsi Lampung salah satu calon kuat di Pilgub periode 2024 2029 Rahmad Mirzani djausal atau (RMD)

Ketua Umum DPP Team Garuda 08 BUNG SAMMY Mengamati

Hal itu, dan menilai wajar jika (RMD) ikut serta dalam kontes politik selain beliau ketua partai (Parpol).

Dikuti dari pilpres Provinsi Lampung adalah salah satu pendulang suara Terbesar yang mampu menghantarkan BPK H Prabowo Subianto dan Gubran Rakabuming Raka Menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Tandas nya.

Bentuk kepedulian Ketua Umum Team Garuda 08 Bung Sammy di sela sela Pertemuan bersama Jajaran Dpw TG 08 Provinsi Lampung menyatakan, "Kita akan kembali ber demokrasi dimana Akan Diadakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia untuk pemilihan Kepala Daerah Gebernur. Dan Wakil Gebernur, dan Bupati dan Wakil Bupati serta walikota dan Wakil Walikota, Dan

Salah satu nya Lampung, maka dengan ini saya selaku Ketua Umum DPP

Taem Garuda 08 memberikan dukungan penuh kepada Rahmad Mirzani djausal atau (RMD) calon gebernur Lampung kita.

Bung Sammy Tau Persis jika (RMD) Adalah sosok yang layak menjadi seorang pemimpin Daerah (Gubernur), dilihat dari kemampuan dan dedikasi Beliau kepada Provinsi Lampung

Di tambah pengalaman dalam dunia politik, Rahmad Mirzani djausal (RMD) juga dikenal sebagai orang yang hambell humoreis dan jujur, Di tambah SDM Yang Mumpuni yang Mampu membawa Provinsi Lampung

Lima tahun ke depan lebih Maju Dan Makmur.

"Insallah jika beliau tuhan izin kan untuk mendapatkan amanah memimpin Lampung, Saya yakin lampung lebih berjaya dalam bentuk apa pun." tegas nya.

Dalam kesempatan di sela sela obrolan nya. tak lupa pula Bung Sammy

Selalu berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya di Lampung supaya tidak salah memilih. demi kemajuan Lampung itu sendiri

Oliviana sm.mautofany selaku ketua(DWP) team Garuda 08 Provinsi Lampung

Akan bekerja keras dan menghimbau semua DPD tg 08 yang berada di 15 kab kota (Lampung) agar berjuang se Bisa mungkin menghantarkan Rahmad Mirzani djausal (RMD) Sebagai gebernur Lampung pungkas nya...

(DPW team Garuda 08 Lampung)

Post a Comment

Previous Post Next Post