Berbekal Pengalaman dan Komitmen Majukan Lampung Selatan, NE yakin Dua Periode

Lampung Selatan - Optimis maju dalam pilkada 2024 , Nanang Ermanto ibaratkan mencari istri untuk posisi wakilnya pada Pilkada 2024.


Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, yang mana dari perolehan hasil Pemilu 2024 , PDI Perjuangan belum cukup mengusung satu Pasang Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.

Disampaikan oleh Nanang Ermanto usai menghadiri rapat internal PDI Perjuangan DPC Lampung Selatan pada Senin, 22 Juli 2024.

" Saat ini kami terus menjajaki dan berkomunikasi dengan beberapa Parpol , berikut membahas posisi siapa sosok wakil yang bakal mendampingi dalam Pilkada nanti," kata Nanang.

Nanang berharap calon wakilnya nanti sosok yang ideal , cocok dan satu tujuan ibarat seorang istri , dalam rangka melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan untuk periode ke dua.

Melihat, segala capaian yang sudah dilakukan seperti reformasi birokrasi terbaik, pembangunan untuk kemajuan wisata , penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan dan pembangunan infrastruktur di Lampung Selatan .

Sementara, mengingat pengalaman figur Nanang Ermanto dalam politik dan pemerintahan yang ada di bumi khagom Mufakat. Usia dan profesi tidak menjadi parameter sebagai pendamping Nanang Ermanto untuk suksesi Pilkada 2024.

' Personal yang memiliki banyak jaringan dunia usaha dan investasi, berpengalaman dalam hal manajemen dan organisasi serta jeli melihat potensi - potensi yang ada di Lampung Selatan untuk lebih dapat dioptimalkan demi kepentingan masyarakat Lampung Selatan. Dan yang pasti siap berkomitmen untuk satu visi dan misi sebagai wakil Nanang Ermanto untuk memimpin Lampung Selatan 2024 - 2029. Itulah sosok yang mestinya menjadi pendamping Nanang kedepan," tutur A .Marliansyah penggiat salah satu Lembaga Sosial Masyarakat ( LSM) Lampung Selatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post