2 Orang Pelajar di Bandar Lampung Jadi Korban Kelompok yang Hendak Tawuran.

Bandar Lampung - Dua orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) diduga menjadi korban kelompok remaja yang melakukan hendak tawuran, Jumat (19/7).


Akibat kejadian tersebut, dua orang pelajar yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Peristiwa itu diketahui terjadi di sekitar kawasan Taman Wisata Sumur Putri, Jalan Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung sekitar pukul 17.30 WIB.

Salah satu warga, Anton mengatakan saat itu dirinya melihat sekelompok remaja mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

"Memang ada sekelompok remaja, bawa motor beriringan sambil bawa senjata tajam," katanya.

Lanjut Anton, sekelompok remaja tersebut, kemudian mengejar kedua korban yang sedang berboncengan.

"Dua korban itu lalu jatuh, langsung dikeroyok sama mereka, terus dikejar hingga masuk ke dalam taman sumur putri," ungkapnya.

Anton menuturkan, pasca kejadian tersebut tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Polisi langsung dateng ke lokasi, kedua remaja yang jadi korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek dan salah satu korban masih dalam keadaan koma" ungkapnya

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Donald Sidauruk belum merespons.

Post a Comment

Previous Post Next Post