Wasiat Pria yang Tabrakan Diri Ke KA Di Bojonegoro


BOJONEGORO – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.
Pria yang tewas menabrakkan dirinya ke KA di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, ternyata hidup sebatang kara. Ini diketahui dari surat wasiat berisi pesan pilu yang ditinggalkannya.

Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri mengatakan, dari surat wasiat tersebut, kuat dugaan pria tersebut sengaja mengakhiri hidup.

“Kemungkinan ingin bunuh diri. Karena ditemukan kertas tulisan tangan, pesan minta tolong untuk dimakamkan di sekitar sini karena tidak punya orang tua dan saudara,” terang AKP Saefudinuri kepada detikJatim, Di Lansir Detikjatim, Jumat (21/6/2024).

Hingga siang ini, jasad pria korban tewas tertabrak KA masih berada di kamar mayat RSUD dr Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro.

Post a Comment

Previous Post Next Post