Walikota Bandar Lampung Buka Jalan Sehat di Ikuti Ribuan Masyarakat



Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung HJ.Eva Dwiana Membuka Jalan Sehat di hadiri Ribuan Masyarakat
turut hadir Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin dan istri ikut memeriahkan jalan sehat bersama warga dalam rangka HUT ke-342 Kota Bandarlampung di Tugu Gajah, Enggal Bandar Lampung Minggu pagi (23/6/2024).

Ketika baru akan memulai sambutan, pemimpin nomor satu Kota ini tak bisa menahan harunya ketika mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Samsudin dan istri. Mungkin, baru kali ini HUT kotanya bersama rakyatnya dihadiri PJ gubernur.Lampung yang Baru.

Sesaat setelah kembali menguasai emosi, Wali Kota Eva Dwiana lantas berdoa semoga dengan kehadiran Samsudin beserta istri Kota Bandarlampung menjadi lebih cepat menjadi kota metropolitan. Bunda Eva kembali tersenyum seperti kebiasaannya di depan lautan warganya.

Dia juga mengatakan kebanggaannya warga bisa hidup rukun meski dalam beragam perbedaan SARA. “Tabiiik puun,” sapanya dengan tak lagi berkerudung merah seperti biasanya mengikuti warna partainya.

Bisa jadi juga, Bunda Eva, panggilannya, gembira dengan respon Pj Gubernur Samsudin yang akan mempelajari dana bagi hasil (DBH) yang masih terhutang Rp100 miliar lebih ke Kota Bandarlampung pada masa kepala daerah sebelumnya.

Ketika serah terima jabatan di Mahan Agung, Wali Kota Eva langsung mengingatkan Pj Gubernur Hasanudin adanya hutang DBH yang bisa buat pembangunan Kota metropolitan tersebut. Secercah harapan muncul, PJ Gubernur mengatakan kabupaten/Kota seharusnya ikut menikmati DBH tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post