Wabup Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa Berqurban di Jati Agung dan Natar


LAMPUNG SELATAN — Momentum perayaan hari raya Idhul Adha 1445 Hijriyah, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) rutin berqurban didaerah di Kabupaten Lamsel.

Kali ini, PKD sapaan akrab Wabup Lampung Selatan menyerahkan dua ekor sapi qurban di Kecamatan Natar dan Kecamatan Jati Agung diterima langsung panitia kurban.

Sebelum menyerahkan hewan kurban, PKD melaksanakan shalat Ied bersama masyarakat di Kecamatan Jati Agung.

“Alhamdulillah di tahun ini saya senang bisa melaksanakan shalat ied di Kecamatan Jati Agung dan menyerahkan hewan kurban di Jati Agung dan Natar,” ujar Pandu Kesuma Dewangsa kepada media, Senin (17/6/2024).PKD 

Menurut PKD, dibulan penuh keberkahan ini, dirinya bersama Istri melaksanakan qurban untuk masyarakat di Lampung Selatan khususnya saat ini di Jati Agung dan Natar.

“Hewan qurban yang di serahkan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sedikit membantu berbagi untuk orang – orang yang membutuhkan, semoga amal kita dan qurban kita semua di terima Allah SWT, Aamiin “ujar PKD.

Dilain sisi PKD beserta stri dan keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H / tahun 2024


Di kecamatan Jati Agung, Pandu Kesuma Dewangsa menyerahkan hewan qurban dilokasi pemotongan hewan Qurban di Masjid kecamatan Jati Agungditerima oleh Supardji sebagai perwakilan masyarakat mengatakan sudah 2 tahun ini Pak Pandu berqurban di kecamatan Jati Agung, pemimpin yang patut di contoh dan menjadi tauladan bagi kita semua.

“Kami warga Kecamatan Jati Agung berterima kasih banyak atas bantuan hewan Qurban Ini, semoga beliau di lancarkan dan dimudahkan segala urusannya,” kata Supardji.

Sementara itu untuk Penyerahan yang berlangsung di halaman masjid Kecamatan Natar langsung di terima oleh Bari perwakilan masyarakat. Hewan qurban yang diberikan kepada masyarakat sangat bahagia atas perhatiannya Pandu Kesuma Dewangsa Wakil Bupati Lampung Selatan di desanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post