Universitas Muhammadiyah Kotabumi Gelar Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi


Lampung Utara - Prodi ilmu komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar acara pelantikan pengurus dan rapat kerja di Aula B1 , Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Irawan Suprapto, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLE, Ketua Progam Studi Ilmu Komunikasi, Hagi Julio Salas, S.Sos., M.I.Kom., Dosen Prodi.Ilmu Komunikasi, Ortom Muhammadiyah Hisbul Wathan, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, UKM, Ikatan Mahaiswa Prodi STI, Matematika, Hukum dan Prodi PGSD.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Suwardi S.H., M.H., CM.,CPCLE mengukuhkan dan membing pembacaan ikrar pengurus IMAKOM secara langsung. 

Kemudian, Dr. Suwardi berharap kepada IMAKOM dapat memeberikan warna baik di internal kampus maupun di external kampus. 

“Saya berharap, IMAKOM kali ini dapat lebih baik dalam menjalankan tugas,fungsi dan peranya sebagai wadah mahasiswa” ujarnya.

Selain itu, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi sekaligus Dewan Pembina IMAKOM, Hagi Julio Salas, S.Sos., M.I.Kom. juga turut memberikan apresiasi kepada IMAKOM.

“Kami berikan apresiasi kepada IMAKOM atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami berharap, acara pelantikan ini menjadi salah satu simbol kesungguhan pengurus baru dalam menjalankan tugasnya dan fungsinya dengan lebih baik,” katanya.

Ketua Umum terpilih, Mulkaisar dalam sambutannya mengatakan akan serius mengnahkodai IMAKOM agar kedepan bisa lebih baik dari yang sebelumnya. 

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa IMAKOM menjadi lebih baik,” tegasnya.

Kegiatan berikutnya rapat kerja yang diisi oleh Dewan Pembina dan Ketua IMAKOM sebagai langkah awal serta sebagai pengantar dalam penyusunan program kerja satu periode. (Ahmad Yoga)

Post a Comment

Previous Post Next Post