Sekda Thamrin Akui Keberhasilan Kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi


DISKOMINFO LAMSEL, Bandar Lampung – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos., M.M., mengapresiasi kinerja mantan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Thamrin menyebut, Arinal adalah sosok pemimpin yang telah membawa Provinsi Lampung menjadi lebih berjaya. Banyak kemajuan yang dirasakan sejak 2019 hingga selesai menjabat.

Menurut Thamrin, salah satu yang paling dirasakan manfaatnya adalah pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Jati Agung. Jalan tersebut membuat akses warga Lampung Selatan lebih mudah dan cepat. Terlebih jalan tersebut menjadi akses ke Gerbang Tol Itera.

Hal itu diungkapkan Thamrin saat menghadiri silaturahmi bersama mantan Gubernur Lampung Arinal Junaidi, di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Senin, 17 Juni 2024.

Thamrin melihat, bahwa perkembangan Provinsi Lampung sendiri, dibawah kepemimpinan Arinal Djunaidi terus mengalami perkembangan yang pesat.

Disamping itu, banyak program Pemprov Lampung yang mendukung kesejahteraan petani. Sehingga selama kepemimpinan Arinal sebagai gubernur, petani cukup terbantu untuk mencapai kesejahteraan.

“Kepemimpinan pak Arinal sangat baik, banyak kemajuan dirasakan selama kepemimpinannya hingga habis masa jabatannya pada 12 Juni kemarin,” kata Thamrin, ditemui usai acara silaturahmi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Arinal Junaidi menyampaikan keberhasilan pembangunan di wilayah Lampung merupakan hasil kerja sama seluruh pihak termasuk bupati dan walikota.

Arinal berharap, kerja sama yang telah terbangun baik selama ini bisa terus terjaga. Menurutnya kerja sama dan kekompakan antara pimpinan daerah mejadi kunci kemajuan Provinsi Lampung.

“Jangan pernah lelah berjuang untuk kemajuan Provinsi Lampung. Kita harus bersama agar memiliki kekuatan dalam membangun Lampung,” kata Arinal dikutip dari Lampost.co.

Meski tidak lagi menjabat sebagai gubernur, dirinya berkomitmen untuk terus berkontribusi untuk Provinsi Lampung. Bahkan ia menyatakan akan turut mendatangkan investor demi pembangunan.

“Selain Pelabuhan Bakauheni-Merak, Insyaallah akan tercapai Panjang-Ciwandan, Mesuji-Babel, dan Pesibar juga akan kita kembangkan dalam bentuk lainnya,” ungkap Arinal. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post