Sebanyak 94 Tim Futsal se-Provinsi Lampung Antusias Mengikuti Turnamen RMD Champions Tahun 2024



Lampung Utara — Sebanyak 94 tim futsal se-Provinsi Lampung antusias mengikuti turnamen Rahmad Mirzani Djausal (RMD) Champions Tahun 2024 dengan memperebutkan total hadiah Rp.15 juta di GOR Sukung Kotabumi. Senin (10/6/2024).


Ketua Panitia RMD Champions, Riski Sangun mengatakan, turnamen futsal ini sudah lama dirindukan khususnya warga Lampung Utara (Lampura).


“Iya, pas Pemilu 2024 yang lalu GOR Sukung ini jadi gudang penyimpanan logistik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jadi anak anak muda bingung mau olahraga dimana. Mereka sudah rindu mau turnamen futsal”. Kata Riski.


Menyikapi kondisi itu, ia dan panitia langsung berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), agar di Lampung Utara diadakan turnamen futsal.


Keinginan anak anak muda tersebut langsung diakomodir RMD dengan memfasilitasi agar diselenggarakan turnamen futsal Provinsi Lampung yang dipusatkan di Lampura.


“Alhamdulillah, setelah kita adakan pembukaan, tim tim futsal pada antusias semua untuk ikut”. Jelasnya.

Riski mengungkapkan, peserta yang ikut dari tingkat Sekolah Dasar (SD) ada 12 tim. Kemudian Sekolah Menengah Pertama (SMP) terdapat 24 tim dan Sekolah Menengah Atas (SMA) juga 24 tim. Terakhir untuk U21 terdapat 17 tim.


Sedangkan tim-tim tersebut berasal dari sekolah di Bandar Lampung, Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung Utara (Lampura) dan Lampung Tengah (Lamteng).


Riski mengatakan, selain turnamen futsal, akan ada pertandingan Exhibition antara Kakimal Lampung, Kadispora dan Habib Abdurrahman yang bermain futsal melawan tim dari Panitia pelaksana. Saat di kutip di media rilis.id(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post