Relawan Bela Budaya Lampung Pasang 100 Baliho RMD di Kabupaten Tanggamus



Bandar Lampung  - Dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menjadi Gubernur Lampung terus bermunculan, berbagai relawan masyarakat terus masif bergerak melakukan berbagai sosialisasi ke Masyarakat.


Salah satunya dari Relawan Bela Budaya Lampung yang terus bergerak melakukan sosialisasi di berbagai wilayah di Provinsi Lampung.

Ketua Bela Budaya Lampung Mulyono melalui Wakil Ketua Bagoes Pandji mengatakan, langkah awal tim nya adalah dengan memasang 1200 Baliho di 10 Kabupaten se provinsi Lampung.

“Langkah pertama kita sosialisasi dengan memasang Baliho RMD di seluruh Lampung tujuannya agar Calon gubernur kita ini dikenal masyarakat dan hari ini kami memasang 100 Baliho di Kabupaten Tanggamus ” Kata Bagoes Pandji,Kepada Lampung Monitor, Rabu (12/6/2024).

Bagoes Pandji menjelaskan, Relawan Bela Budaya Lampung telah dibentuk di 10 Kabupaten se Provinsi Lampung yang akan terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memenangkan RMD Pada Pemilihan Gubernur Lampung November mendatang.

“Telah kita bentuk kepengurusan di 10 Kabupaten targetnya nanti 15 Kabupaten Kota di Lampung akan kita bentuk relawan Bela budaya yang akan bekerja secara aktif dalam memenangkan RMD sebagai Gubernur Lampung” Jelasnya.

Alasan Relawan Bela Budaya Lampung Dukung RMD

Sosok muda Rahmat Mirzani Djausal menurut Bagoes Pandji diyakini mampu memimpin Provinsi Lampung

“Kami yakin sebagai Tokoh muda yang sangat aktif RMD bisa memimpin Lampung ke Arah yang lebih baik, ada komitmen yang menurut saya sangat dibutuhkan generasi muda Lampung saat ini yaitu ketersediaan lapangan pekerjaan ” Kata pengusaha jasa tenaga kerja ini.

Dirinya menambahkan, berbagai persoalan di provinsi Lampung saat ini membutuhkan pemimpin muda yang mempunyai gagasan baru dan terobosan yang bisa berguna bagi masyarakat.

“Salah satu yang penting adalah keberlanjutan pembangunan kota Baru sebagai daerah penyangga itu adalah hal penting untuk memajukan provinsi Lampung kami meyakini Rahmat Mirzani Djausal bisa melanjutkan Kota Baru kedepan nya, dan masalah Infrastruktur di Lampung yang seolah menjadi persoalan dari masa ke masa adalah salah satu program RMD jika terpilih menjadi Gubernur “Pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post