DPP Gerindra Belum Putuskan Calon Wakil Pendamping Mirza Di Pilgub Lampung



DPP Partai Gerindra masih belum memutuskan bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Menurut Sekertaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, nama-nama yang beredar dan jadi usulan daerah masih dibahas petinggi Partai Gerindra tingkat pusat.

"Untuk wakil akan ditentukan berdasarkan hasil komunikasi politik tingkat Provinsi dan diusulkan di DPP," kata Muzani saat konsolidasi Partai di DPD Partai Gerindra, Sabtu (29/6).

Ahmad Muzani melanjutkan, berdasarkan cerita dari Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, komunikasi Politik di Lampung berlangsung baik.

"Banyak partai yang berharap agar kader-kadernya bisa bersanding dengan Mirza, tentu ini kabar baik, kami tidak susah untuk mencari sosok calon wakil gubernur," kata Anggota DPR RI Dapil Lampung I itu.

Sementara itu, Mirza mengatakan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa tokoh partai dan partai politik untuk membahas koalisi. Termasuk melakukan survei untuk memilih bakal calon wakil yang terbaik.

"Kami di Gerindra Lampung sudah mengusulkan beberapa nama bakal calon wakil kepada DPP," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post