Cagub Lampung Periode 2024 – 2029 H. Rahmat Mirzani Djausal Resmikan Relawan UMKM Bhaidosto RMD

Bandar Lampung,  — Calon Gubernur Lampung periode 2024 – 2029 H. Rahmat Mirzani Djausal nerupakan calon gubernur pilihan Prabowo Subianto meresmikan secara langsung pengukuhan relawan UMKM bhaidosto RMD, Bertempat di roti bakar om bob Bandar Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal atau yang lebih akrab di sapa iyay Mirza ini selain untuk meresmikan Relawan UMKM Bhaidosto RMD juga menyempatkan diri untuk mendengarkan serta menampung segala hal yang menjadi kesulitan para pelaku usaha UMKM ( Rabu, 19/6/2024).



Pada peresmian relawan ini juga dihadiri oleh anggota serta pelaku usaha UMKM dan para tamu undangan. Relawan UMKM Bhaidosto ini terbentuk pada 29 mei 2024, Terbentuknya relawan ini adalah salah satu langkah untuk mengkordinir seluruh UMKM yang ada di provinsi Lampung serta untuk memenangkan H. Rahmat Mirzani Djausal sebagai gubernur lampung.

Relawan UMKM Bhaidosto RMD ini memiliki 6 program yang telah dipersiapkan untuk memajukan para pelaku umkm,yaitu:

1.Subsidi sembako bagi rakyat kecil

2.2.000 paket sarapan untuk masyarakat

3.Sosial eksperimen

4.Sosial media blasting

5.Ambulance gratis

6.Keberagaman antar umat beragama.


Dengan diresmikannya relawan ini H.Rahmat Mirzani Djausal mengatakan ” Saya berharap agar seluruh pelaku UMKM yang ada di provinsi Lampung dapat dikordinir dan dibina dan saya juga berharap agar 6 program yang telah dibuat dapat berjalan serta terlaksana tanpa suatu halangan apapun ” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post