TKD Prabowo-Gibran di Lampung Berkumpul, Nyatakan Target Menang 70 Persen




Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Lampung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkumpul di sekretariat barunya di Jalan Gatot Subroto No 71, Bandar Lampung, Kamis (30/11).

Ketua TPD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga upaya untuk menyatukan visi misi untuk memenangkan Paslon nomor 2 ini.

"Konsolidasi ini menjadi awalan untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat Provinsi hingga pelosok desa di Lampung," kata Faishol Djausal.

Faishol Djausal mengatakan, pertemuan ini juga untuk membahas strategi pemenangan Prabowo-Gibran di 15 kabupaten kota di Lampung.

"Tujuan kita jelas, Prabowo-Gibran menang satu putaran," tegas Faishol Djausal.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Lampung Supriadi Hamzah menambahkan bahwa, selain menang satu putaran, pihaknya memasang target kemenangan minimal sebesar 70 persen di Lampung.

"Dalam masa kampanye yang singkat, kita membutuhkan saran dan masukan dari tokoh, penasehat, dan pengarah TKD kabupaten/kota," ujar Supriadi Hamzah.

Menurutnya, hasil survei terakhir memberikan optimisme, tetapi TKD Lampung tetap berusaha menguatkan akar rumput agar bisa mencapai kemenangan tertinggi dengan dukungan fisik dan pemikiran yang mantap.

Post a Comment

Previous Post Next Post