Ratusan Pemancing penuhi Ajang Mancing mania Paisaludin SH

Pesawaran (UCC) - Menciptakan kerukunan dan kebersamaan di Pesawaran, wakil ketua satu Dprd kabupaten Pesawaran, Paisaludi Sh, menggelar turnamen memancing dengan hadiah menarik, dan berjalannya kegiatan ini tanpa si pungut biaya alias gratis.


Hal tersebut di jelaskan Paisaludin SH, kepada undercoverchanel.com saat singgah di kediamannya di desa keagungan ratu, kecamatan negeri katon, kabupaten pesawaran, yang mengatakan bahwa kegiatan mancing mania ini hanya sekedar hiburan, dan ini berlaku bagi seluruh masyafakat yang ada di pesawaran.

"Alhamdulillah, kegiatan mancing mania ini, bisa menjadi ajang silaturahmi, di iringi olah raga dan bentuk hiburan, terlebih bagi para penghobi mancing mania, " Katanya

Ditambahnya, selain memfasilitasi para penghobi memancing , panitia menyiapkan jakpot, yang merupakan hadiah bagi para pemancing yang berhasil memperoleh hasil pancing yang sudah di beri tanda .

" Disini tidak di pungut biaya apapun, free untuk para pemancing, dapat ikan ya boleh di bawa pulang, terlebih dapat ikan yang besar dan sudah di tandai sebagai jakpot, yang otomatis si pemancing mendapatkan hadiah utama berupa uang Rp 1.000.000,- rupiah, " Tambah orang no satu di Partai Amanat Nasional (PAN) pesawaran tersebut.

Untuk kedepan, lanjut Paisaludin, untuk kegiatan semacam ini perlu di galakkan, karena selain dapat menambah pergaulan dan mempererat jalinan silaturahmi, dengan kegiatan berkumpul positif bisa menambah informasi dan tukar pikiran positif dan tanpa mengurangi hobi yaitu mancing mania.

"Di tiap harinya kolam besar ini bisa menampung hingga seratus lebih pemancing, yang berasal dari seluruh wilayah pesawaran, tapi Yang penting dengan acara seperti mancing mania seperti ini, bisa berdampak positif bagi kita semua, " Tutupnya. (Dponco)

Post a Comment

Previous Post Next Post