Persiapan Nataru 2023 Kemenhubdar " Not Respon"*


BandarLampung UNDERCOVER - Menjelang persiapan hari Natal 2023 dan Tahun baru 2024, Kementerian Perhubungan Darat (kemenhubdar) Lampung dan bengkulu , hingga hari ini tidak ada kejelasan, dan tidak ada informasi apapun.



Hal Tersebut terkuak saat UNDERCOVER CHANNEL mencoba menghubungi melalui Humas kemenhubdar , Bapak Prastowo melalui nomor phone cellnya, dan pesan singkat whatsup +62 812-7205-xxx.yang menjelaskan dari semua pesan, dari izin, informasi dan menjelaskan terkait konfirmasi persiapan Nataru 2023, pihak humas kemenhubdar dalam hal ini tidak respon dan tidak melaksanakan kordinasi yang baik terkait informasi terhadap mitra media.

Sebagai harapan , di jelaskan salah satu teman media, menjelaskan dalam menanggapi hal seperti ini, menerangkan bahwa sekiranya sebagai humas , terlebih di rana kementerian perhubungan darat, yang perlu memberikan informasi kepada masyarakat, agar lebih respon dan bekerja sama dengan baik, agar pelaksanaan kinerja media dapat berjalan dengan semestinya dan sesuai dengan harapan, memberikan informasi yang benar dan fakta sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. (Dponco)

Post a Comment

Previous Post Next Post