Usai Deklarasi, Relawan Setia Prabowo DKI Jakarta Gelar Syukuran Kantor Barunya

 


Nasional - Relawan Setia Prabowo DKI Jakarta menggelar deklarasi dan syukuran peresmian Sekretariat PW Setia Prabowo DKI Jakarta di Jalan Bendungan Jago no 1 RT 016/01 Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua PP Setia Prabowo Junisab, Ketua PW Setia Prabowo DKI Jakarta H Nuchbatillah SH, Sekretaris Umum PP Setia Prabowo George Edwin Sugiharto mewakili Ketua Umum PP Setia Prabowo, Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo Romo HR Muhammad Syafii,KH. Moh Amin.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Setia Prabowo dan yel yel dilanjutkan dengan Laporan panitia oleh H Syahrul Ahwan. Selanjutnya pengukuhan dan ikrar pengurus setia Prabowo wilayah DKI Jakarta yang diwakili Wakil Ketua PP Junisab dan Sekjen PW Setia Prabowo DKI Jakarta George Edwin Sugiharto.

Usai penyampaian sambutan-sambutan, berlanjut pemberian santunan kepada 250 orang yang diberikan secara simbolis oleh Ketua PW Setia Prabowo DKI Jakarta.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih atas deklarasi yang juga peresmian sekretariat PW Setia Prabowo DKI Jakarta. 

Ia juga menyampaikan bahwa hadirnya Relawan Setia Prabowo di wilayah DKI Jakarta ini dapat menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Saya selaku Ketua DPD Partai Gerinda DKI Jakarta merasa bersyukur dan bangga dengan kehadiran relawan setia Prabowo, Karena tanpa relawan kita akan sulit untuk mencapai kemenangan," jelasnya

Sementara itu dalam wawancara khusus dengan Sekjen PW Setia Prabowo DKI Jakarta George Edwin Sugiharto dijelaskan bahwa Relawan Setia Prabowo diresmikan 7 Oktober 2023 di Jakarta, di inisiasi oleh jaringan alumni HMI. 

"Tetapi yang bergabung di dalam Setia Prabowo tentu tidak hanya dari alumni HMI, tetapi semua elemen lapisan masyarakat yang mendukung Prabowo juga ikut bergabung", terangnya.

Deklarasi Relawan Setia Prabowo adalah untuk menghimpun seluruh lapisan masyarakat dari berbagai penjuru untuk mendukung Prabowo maju dan memenangkan pada pilpres 2024, melalui berbagai program-program berbagi hal yang positif dari Pak Prabowo dengan berbagai perjuangannya selama ini.

Sementara ini dalam keterangannya Ketua PW Setia Prabowo DKI Jakarta H Nuchbatillah S.H, juga menyampaikan pesan Bahwa dengan diresmikannya kantor Relawan Setia Prabowo hari ini, dirinya beserta relawan di DKI akan langsung melakukan konsolidasi mulai dari Rt Rw kelurahan kecamatan hingga wilayah kota di DKI.

"Kita juga akan mengajak tokoh-tokoh masyarakat khususnya di Jakarta untuk mensukseskan kemenangan Prabowo Gibran menjadi Presiden," paparnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post