Siswa SMK Meningal Karena Tusukan Benda Tajam Saat Terjadi Tawuran Antar Pelajar Di Depan Gedung Bagas Raya Bandarlampung



Bandarlampung  - Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Bandarlampung, dari kejadian ini satu orang siswa dikabarkan meninggal dunia akibat sejumlah tusukan di tubuhnya.

Siswa yang meningal tersebut atas nama Gilang Ihsan Zikri (17), siswa jurusan tehnik komputer dan jaringan SMK BLK Bandarlampung, warga desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, . Dari gambar yang diperoleh Pikiran Lampung terdapat sejumlah tusukan senjata tajam di tubuh korban. Di belakang tubuh dan di lengan korban.



Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, peristiwa tawuran ini terjadi dj jalan Sukarno Hatta By Sukarame Bandarlampung, tepatnya di depan Gedung Bagas Raya, Senin sore (30/10/2023) sekira pukul 18,00 WIB atau tepat saat azan maghrib berkumandang.

Informasi yang beredar menyebutkan jika tawuran pelajar antar genk siswa ini melibatkan pelajar dari SMKN2, SMK 2 Mei dan SMK BLK Bandarlampung.

peristiwa ini juga dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandarlampung dan Kapolsek Sukarame Bandarlampung.

"Ya saat ini sedang dalam penanganan Satreskrim dan Polsek Sukarame "jelas Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra, SH, S.IK, MH, ketika dihubungi Pikiran Lampung, Selasa (31/10/2023).


Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Sukarame juga membenarkan peristiwa naas ini. " Kejadian pada pukul 18.00 WIB, di sekitar depan gedung Bagas Raya jalan Bypass Bandarlampung, " jelas Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito kepada Pikiran Lampung, pagi ini.

Menurutnya, sudah ada 3 orang saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa ini. " Menurut para saksi, para siswa yang terlibat perkelahian ini berjumlah sekitar 20 siswa lebih, namun kami belum bisa memastikan siswa mana, tapi mereka berseragam sekolah, "jelasnya.

Sementara itu, pihak SMK BLK dan dua sekolah lainnya belum bisa dikonfirmasi dan memberikan keterangan terkait hal ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post