Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Lampung Jadi Tujuan Perdana Blusukan Gibran



Calon wakil presiden (Cawapres) dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka memulai blusukannya di Sumatera. Dia memulai blusukannya di luar Jawa dari Lampung, Sabtu (11/11).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan Gibran memulai konsolidasi luar Jawa di Lampung.

"Ini adalah perjalanan pertama dari Mas Gibran sejak ditetapkan sebagai bakal cawapres, di luar Pulau Jawa," kata Ahmad Muzani di acara konsolidasi KIM Lampung di Graha Wangsa, Bandar Lampung.

Dia mengatakan, mewakili seluruh warga Lampung, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Gibran karena memilih mengunjungi Lampung pertama kali.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Gibran. Pilihan Mas Gibran untuk pertama kali datang ke Lampung, sungguh tepat, karena provinsi ini dengan tingkat kepadatan kedua terbesar di Sumatera," kata Muzani.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, mengatakan, masyarakat Lampung sudah menunggu kehadiran Gibran untuk menyapa seluruh lapisan masyarakat.

"Mas Gibran, di Lampung ini banyak petani, peternak, pengusaha UMKM, banyak mahasiswa, santri, umumnya kaum muda. Mereka (kaum muda) juga ingin dianggap yang mampu membawa bangsa ini ke depan," katanya pada Gibran.

"Maka ketika Koalisi Indonesia Maju menunjuk Mas Gibran rasanya kaum muda generasi milenial, gen Z merasa terwakili dengan Mas Gibran," ujar Wakil Ketua MPR ini.

Oleh karena itu, kata dia, KIM provinsi Lampung akan merapatkan barisan saling bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di 14 Februari 2024 mendatang

Post a Comment

Previous Post Next Post