Duel Sajam, Kadus Tikam Punggung Kades di Balik Bukit?



Lampung Barat, -Aksi duel bersenjata tajam dua aparat desa terjadi di areal Ladang, Pekon (Desa,red) Bahway, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Minggu 12 November 2023 siang sekira pukul 15.00.

Mereka yang terlibat duel adalah Peratin (kepala Desa,red) Pekon Bahway, Badri dengan Ikhwan, Pemangku (Kepala Dusun,red). Akibatnya Ikhwan dan Badri sama sama cidera luka luka serius.

Peratin Badri mengalami luka tusuk di bagian pantat sebelah kanan, dua luka tusuk di lengan sebelah kiri dan luka sayat di telapak tangan sebelah kiri.

Sementara, Ikhwan mengalami luka bacok di bagian leher bagian kanan, luka bacok di leher bagian kiri, luka bacok di kepala, luka bacok di bagian muka dan luka bacok di bagian lengan kiri.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan pada Minggu 12 November 2023 Sekira pukul 12.00 WIB, Peratin Badri menghampiri Ikhwan di gubuk ladang milik Ikhwan di Pekon Bahway.

Entah apa persoalannya tiba tiba keduanya langsung terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam. Keduanya sama sama terluka.

Setelah Badri meninggalkan lokasi kemudian. Badri bertemu salah seorang warga dan meminta tolong untuk diantarkan ke rumah sakit.

Kepada warga tersebut, Badri bercerita bahwa ia baru saja berkelahi dengan Ikhwan dan keduanya sama-sama mengalami luka.Sementara Ikhwan ditolong keluarganya, yang juga mendapat kabar kondisinya terluka diladang

Kasusnya kini masih diselidiki Polres Lambar yang menunggu laporan. “Benar, masih dilakukan penyelidikan. Hingga kini belum ada laporan dari kedua belah pihak. Kita tetap mengambil langkah membuat laporan polisi Model A untuk melakukan tindakan kepolisian dan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Lambar Iptu Juherdi Sumandi.

Post a Comment

Previous Post Next Post