Diduga Cemburu, Pria di Pesawaran Tusuk Sesama Pedagan di Pasar Gedongtatan


Diduga istrinya kerap digoda teman pedagang sayur membuat seorang suami bernama Firmansyah (41) cemburu buta.

Dia membawa senjata tajam menusuk temannya Aan (47) hingga tewas bersimbah darah di Pasar Gedongtataan. Penusukan tersebut juga disaksikan istri Firmansyah yang semula sedang ngobrol dengan korban Aan.

Video penusukan berdurasi 4 detik juga viral di media sosial. Diduga penusukan itu terjadi pada Sabtu (11/11) pukul 09.00 WIB di Pasar Gedongtataan.

Kondisi pasar sedang ramai namun warga tidak berani melerai karena takut karena pelaku mengacungkan golok.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Aipda Anderson Victori, pelaku tiba-tiba datang langsung menikam korban sebanyak 5 kali hingga korban bersimbah darah tewas di TKP.

"Korban mengalami lima luka tusuk di bagian dada, satu luka tusuk di bagian mulut, bibir kemudian luka bagian pergelangan dan telapak tangan," ujarnya.

Aipda Anderson Victori mengatakan, penikaman tersebut diduga terjadi karena pelaku cemburu korban yang sering menggoda istri pelaku. Istri pelaku juga berdagang di Pasar setempat.

Sebelum kejadian pelaku berniat untuk menjemput istrinya, namun setibanya di sana pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban sehingga pelaku hilaf dan langsung menikam korban berulangkali.

"Pelaku langsung berlari menuju Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima. lalu pelaku diantar orang tuanya untuk menyerahkan diri dengan menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja,” kata dia.

Aipda Anderson menambahkan, dirinya bersama Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan langsung menjemput pelaku dan mengamankan pelaku ke Polres Pesawaran, berikut barang bukti kejahatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Post a Comment

Previous Post Next Post