Pemprov Lampung Akan Monitoring Pekan Raya Lampung



BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan memantau gelaran akbar Pekan Raya Lampung (PRL) yang di gelar kembali oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung pada 6-21 Oktober 2023 di kawasan PKOR Way Halim Bandarlampung, Senin (2/10/23).

Dari carut marutnya event yang di gagas oleh APINDO pada tahun lalu, Lampung Fair 2022 lalu. Goyangan tak senonoh artis ibukota serta kejadian dugaan pelecehan di wahana rumah hantu yang di lakukan pengunjung kepada pengunjung lain. Agar tidak terulang lagi di gelaran PRL 2023.

Disampaikan Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kusnardi, bahwasanya Pemerintah Provinsi Lampung akan membuat tim Khusus yang di ketuai oleh Sekdaprov, Fahrizal Darmanto guna memantau gelaran tersebut.

“Kami sudah membuat tim, untuk memantau keamanan, kenyamanan, pengunjung, agar jangan sampai adalagi bintang tamu (artis) yang tak senonoh di pertontonkan kepada pengunjung,” tegasnya, saat di temui awak media media diruang kerjaanya, Senin (2/10/23).

Kusnardi menambahkan, dirinya berterima kasih kepada awak media melakukan kerja jurnalistiknya membantu pemprov Lampung dalam memantau gelaran acara sampai dengan selesai.

“Jangan sampai ada parkir liar, pedagang kaki lima, dan para pengunjung banyak yang mengeluh soal keamanan dan kenyamanan. Ini acara bukan pasar malam. Tapi Pekan Raya Lampung,” jelasnya.

Seperti diketahui, diberitakan oleh media online di Lampung, ada kejadian dugaan pelecehan yang dilakukan pengunjung pria mabuk berat, diduga melakukan tindakan pelecehan kepada pengunjung wanita di wahana rumah hantu. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post