Muhammad Kadafi Salurkan PIP Aspirasi Tahun 2023



Lampung Selatan – Berbagai pihak terutama lembaga pendidikan merasa terharu dan berterima kasih atas Program Indonesia Pintar (PIP) yang disalurkan oleh anggota Komisi X DPR-RI Dr. Muhammad Kadafi S.H,M.H dari Praksi PKB yang bersumber dari dana Aspirasi.


Diantara pihak yang mendapatkan PIP Aspirasi dari Dr. Muhammad Kadafi yang berhasil dihimpun media ini diantaranya SMA PGRI Ketibung, SMP PGRI Ketibung, SDN 1 Rangai Tritunggal, SDN 2 Rangai Tritunggal.

Menurut Kamelia M.Pd selaku Kepala SMP PGRI Kecamatan Ketibung siswa PGRI yang mendapatkan PIP Aspirasi dari Dr.Muhammad Kadafi mencapai 100 siswa. Tentunya menurut Lia panggilan akrab kepala sekolah penggerak ini sangat membantu siswa.

“Yang pertama kami selaku pihak sekolah sangat mengucapkan terima kasih kepada Bpk Muhammad Kadafi, bantuan PIP Aspirasi ini sangat membantu siswa yang kurang mampu guna kelancaran pendidikannya. Kami berharap program yang sangat menyentuh disektor pendidikan ini dapat berkelanjutan” ungkap Kamelia.

Sementara Pirginia S.Pd selaku kepala SDN 2 Rangai Tritunggal kepada media Ungkap.id, menyampaikan hal yang sama. Menurutnya program PIP Aspirasi dari Muhammad Kadafi sangat membantu sekali, khususnya bagi peserta didik.

“Alhamdulillahirobbil Alamin , pertama tama saya ucapkan terimakasih untuk program PIP Aspirasi. Program ini sangat membantu sekali khususnya untuk peserta didik sekolah kami. Tahun 2023 siswa penerima PIP Aspirasi sebanyak 207. Semoga kedepannya atau untuk selanjutnya kegiatan ini terus berjalan. Dan kegiatan ini insya Allah dapat membantu peserta didik dalam kegiatan pembelajaran disekolah. Saya ucapkan khususnya untuk bapak Muhammad Khadafi yang sudah membantu realisasi penyaluran PIP , kedepannya bertambah sukses dalam karir dan dapat selalu dimudahkan urusannya. Aamiin Allahumma aamiin.” Jelas Pirginia S.Pd.

Post a Comment

Previous Post Next Post