Cerita Ampian Pemilik RM Pondok 21 Kota Metro Didatangi Jokowi


Metro | Menjadi seorang pemimpin negara tentu sering melakukan perjalanan di kota-kota dalam negeri. Begitu pula dengan Presiden Joko Widodo, saat melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Lampung, dimana salah satu kota yang dikunjungi kali ini adalah Kota Metro Lampung.

Di kota tersebut, Presiden Jokowi sempat mencicipi hidangan makan siang di salah satu rumah makan. Ada cerita menarik dari seorang pemilik rumah makan saat didatangi Jokowi. Lantas bagaimana cerita pemilik rumah makan di Kota Metro yang didatangi oleh Presiden Jokowi?

Ampian Bustami didampingi istrinya Pemilik RM Pondok 21 yang berlokasi di jalan AH. Nasution, membagikan cerita saat rumah makan miliknya didatangi oleh Presiden Joko Widodo dan Rombongan. Dimana, Presiden Jokowi didampingi Gubenur Lampung dan Walikota Metro yang datang ke rumah makan di waktu jam makan siang.


Ampian mengungkapkan bahwa Jokowi dari tutur katanya dan cara dia masuk rumah makan itu tidak merepotkan serta beliau presiden Jokowi memang seorang pemimpin yang baik.

“Pak Jokowi itu dari tutur katanya, cara dia masuk rumah makan kami ini, nggak merepotkan. Nggak. Termasuk saya dan Karyawan RM Pondok 21 bisa foto bersama pak Jokowi,” ungkap Ampian, jum’at (27/10/2023).

“Alhamdulillah, menu yang kami sajikan cocok dengan lidahnya pak Jokowi, selain itu beliau orangnya ramah. Nah, makanya itu saya bilang, wah, memang Pak Jokowi itu memang seorang pemimpin yang baik, kami bangga dan tersanjung bisa melayani dan meladeni orang pertama Republik Indonesia,” pungkas Ampian Bustami.

Post a Comment

Previous Post Next Post