Warga Bakauheni Dihebohkan Temuan Mayat Tanpa Identitas


Lampung - Warga dusun Penobaan Sukarame, Desa Bakauheni, Lampung Selatan di hebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki -laki di pinggir pantai, pada Rabu (06/09/2023) pagi.


Samsuri nelayan asal dusun Sukarame Penobaan kepada Wartawan mengatakan, saya sedang menjaring ikan di pinggir pantai di kejutkan dengan adanya mayat dengan kondisi tengkurap.

“Saya langsung melaporkan kepada aparat Desa, selanjutnya pihak Desa meneruskan kabar itu pada Letnan Agus Danpos Pangkalan Angkatan Laut BKO Bakauheni dan Polsek Penengahan, “Ucapnya.

Sementara pihak tim SAR Bakauheni usai menerima laporan ada mayat anonim langsung bergegas meluncur untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

Setelah tiba di lokasi TKP langsung memasukkan mayat tersebut ke dalam kantong jenazah, “Kata Febri Yanda Kapos SAR Bakauheni dalam keterangannya.

Dalam wawancaranya Kapolsek Penengahan Iptu Gobel menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki laki dengan keadaan jenazah sudah tidak utuh lagi ditemukan pada pukul 08.00 wib.

Kemudian pada pukul 10.15 wib mayat tersebut di bawa ambulans Puskesmas Bakauheni menuju ks Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Bob Bazar Kalianda untuk di identifikasi lebih lanjut, “Kata Iptu Gobel.

Terpantau di lokasi penemuan mayat anonim nampak beberapa aparatur Desa beserta masyarakat setempat membantu dalam proses evakuasi mayat untuk di naikan ke mobil ambulan Puskesmas Bakauheni.

Post a Comment

Previous Post Next Post