Rapat Pengurus DPP BaraJP: "Meneguhkan Arah Juang Jokowi 3 Periode".

Jakarta, Rapat Pengurus Lengkap Dewan Pimpinan Pusat Barisan Rakyat Jokowi Presiden (DPP BaraJP) yang dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2023 menghasilkan beberapa point penting dalam meneguhkan arah juang serta menjalankan agenda konsolidasi


Salah satu poin yang menjadi fokus utama rapat adalah komitmen untuk mendukung dan meneguhkan arah juang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tiga periode. Keputusan ini menunjukkan dukungan kuat dari BaraJP terhadap visi dan misi kepemimpinan Jokowi yang telah dijalankan dan diharapkan dapat terus dilanjutkan.

Rapat Pengurus Lengkap DPP BaraJP juga mengukuhkan kehadiran 38 provinsi dan lebih dari 320 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Langkah ini menunjukkan komitmen Bara JP dalam memperluas jaringan dan keberadaannya di berbagai wilayah.

Dalam rangka mengembalikan ke semangat Konstitusi UUD 1945 secara murni, rapat tersebut juga membahas upaya untuk menjalankan pendekatan yang lebih sesuai dengan semangat dan cita-cita awal Konstitusi UUD 1945.

Salah satu agenda penting dalam rapat tersebut adalah konsolidasi untuk membuat komferda setiap DPD se Indonesia. Langkah ini dilakukan guna memperkuat struktur organisasi dan memastikan kekompakan serta kesinambungan dalam menjalankan program-program Bara JP kedepannya.

Rapat Pengurus Lengkap DPP BaraJP dilaksanakan di kantor DPP BaraJP Jakarta dan dipimpin oleh Ketua DPP BaraJP Jakarta, Utje Gustaaf Patty. Keputusan dan langkah-langkah yang diambil dalam rapat tersebut menunjukkan tekad dan komitmen Bara JP untuk " Meneguhkan Arah Juang Presiden Jokowi 3 Priode". Dalam kesempatan itu juga bapak ketum melantik ketua melenial Bara JP Ilham abaraham mansyur dan vivi evilia ketua sri kandi Bara JP dan BAHU DPP Bara JP fery M Manulang.SH

Post a Comment

Previous Post Next Post