Peduli Korban Kebakaran, Peradi Gedong Tatan Berikan Bantuan


GEDONGTATAAN, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Gedongtataan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan kepada dua warga korban yang terkena musibah kebakaran rumah.


Bantuan tersebut diberikan kepada Kharis dan Sarinah warga Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Sabtu 16 September 2023 yang lalu.

Ketua DPC Peradi Pesawaran, sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pesawaran, Nurul Hidayah mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Tentu kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa mereka, makanya kami kesini untuk berkunjung dan silaturahmi,” kata Nurul, Jumat 22 September 2023.

Selain itu, dirinya juga berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kedua korban kebakaran tersebut.

“Sedikit bantuan ini tolong jangan dilihat dari nilainya, namun dilihat dari kepedulian dan ke ikhlasan kamu, semoga ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Sarinah yang mengalami musibah kebakaran rumah menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada DPC Peradi Pesawaran.

“Terimakasih atas perhatian DPC Peradi Pesawaran yang sudah berkenan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami,” katanya.

“Tentu bantuan yang diberikan ini, akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post