Deklarasi Relawan PRABU Lampung Akan Hadirkan Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko dan Para Tokoh Politik


Bandarlampung  – Tahapan pencalonan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Oktober 2023 sudah di depan mata. Aneka Relawan pun tumbuh subur untuk menghadirkan Bakal Capres dan Cawapres Republik Indonesia (RI) periode tahun 2024 – 2029 yang di usung oleh Partai Politik Peserta PEMILU Serentak 2024 yang paling terbaik dari yang terbaik.


Mengenai hal itu, Koordinator Wilayah (KORWIL) RELAWAN PRABOWO BUDIMAN BERSATU (PRABU) Provinsi Lampung, Achmad Munawar mengatakan Ketua Umum Partai GERINDRA LETJEN (PURN) H. PRABOWO SUBIANTO dan BUDIMAN SUJADMIKO Sang Maestro Undang-Undang Desa siap hadiri kegiatan yang akan di selenggarakan oleh KORWIL PRABU Lampung pada 27 September 2023 di PKOR WAY HALIM kota Bandarlampung.

“Hingga hari proses persiapan sudah berjalan dan panitia kini mulai all out untuk mematangkan persiapan tekhnis dan non tekhnis untuk deklarasi nanti. Termasuk koordinator di Kabupaten/Kota telah menyatakan kesiapan mereka untuk mendatangkan massa pendukung Prabu,” kata Achmad Munawar, Selasa (5/9/2023).

Achmad Munawar menerangkan, Pada hari Senin, 4 September 2023 dirinya telah melayangkan Surat Permohonan izin pemakaian tempat kepada Gubernur Lampung Cq. Kadis Pemuda dan olah Raga Provinsi Lampung.

“Hari ini sampai Sabtu kedepan akan kita kirimkan surat permohonan izin keramaian ke POLDA Lampung, Surat Permohonan Audensi dengan GUBERNUR Lampung Bapak Ir.H. Arinal Djunaidi yang juga selaku Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung,” Kata Achmad Munawar.

Selain itu dalam acara deklarasi nanti pihaknya mengundang sejumlah pimpinan partai koalisi Nasional dan di Lampung diantaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rakhmad Mirzani Djausal, Ketua DPD PAN Lampung Irfan Djafar LAN Putra Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo Priyono.

“Kita juga akan mengundang Ketua IPSI Lampung H.Paisol Djausal, Thomas Riska, Ny Purwanti Lee VP PT.SGC, Wakil BUPATI Lampung selatan, PJ. BUPATI Tulang Bawang, H.Benny Uzer,S.H. Habib Umar Assegaf, Taswin Hasbullah, dan Tokoh-Tokoh di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dengan adanya Sinergitas Antara Relawan PRABU KORWIL Lampung dengan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dan Stakeholder Terkait, Munawar berharap adanya Deklarasi ini mampu menciptakan situasi Politik yang cair di akar rumput dan mampu membawa Slogan yang digaungkan oleh PRABOWO – BUDIMAN BERSATU (PRABU) yakni Persatuan Nasional mampu menjadikan Lampung sebagai Barometer Demokrasi sehat tanpa perpecahan antar para Pendukung Capres dan Cawapres kedepannya.

Sebelumnya, KORWIL RELAWAN PRABU Provinsi Lampung, Achmad Munawar setelah mengadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) dengan Ketua Umum DPP Relawan PRABU, Arvindo Noviar di jakarta membahas tentang kesiapan KORWIL Relawan PRABU Lampung melaksanakan DEKLARASI PRABU dan PELANTIKAN RELAWAN PRABU Se-Provinsi Lampung. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post