Selamat kepada Gubernur Lampung atas Penghargaan yang Diterima pada Acara Penganugerahan KUR Award Tahun 2023


JAKARTA, --Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Arinal Djunaidi menerima penghargaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award Tahun 2022 dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, di Pos Bloc, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/08/2023).

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Penghargaan ini merupakan hasil penilaian program KUR 2022, yang diberikan kepada tiga provinsi dengan capaian paling mengesankan. Provinsi Jawa Tengah berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Jawa Timur sebagai juara kedua, dan Provinsi Lampung berada di peringkat ketiga yang diterima langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan kegembiraannya atas prestasi tersebut. "Saya merasa senang dengan penganugerahan ini karena Lampung selalu optimis dapat menjadi provinsi lumbung pangan dan provinsi lokomotif pertanian di Indonesia," ucapnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Post a Comment

Previous Post Next Post