Sebuah Energi Baru Atas Bergabungnya Golkar dan Pan Dukung Prabowo Presiden


Bergabungnya Golkar dan PAN, Gerindra Lampung: Menjadi Semangat dan Energi Baru Untuk Bersama-sama Memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024

Bandarlampung, - Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan bahwasanya, pihaknya merasa senang dan menyambut baik atas bergabungnya PAN dan Golkar dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di pemilu 2024.

Dalam hal ini DPD Gerindra Lampung menyambut baik dan senang bergabungnya PAN dan juga Golkar untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Mirza, kedua partai ini merupakan partai besar yang memiliki banyak jaringan dan suara serta lebih senior dari Partai Gerindra.

"Jelas ini akan menjadi semangat baru dan energi baru untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di pilpres 2024 khususnya di provinsi lampung," ujarnya Minggu (13/8/2023).

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengaku, dengan bergabungnya dua partai ini membuat dirinya optimis Prabowo akan menang di Lampung, setelah dua periode sebelumnya belum bisa menang.

"Ini akan menjadi motivasi, semangat, dan energi baru buat kami dalam berjuang memenangkan pak probowo," ujarnya.

Mirza mengatakan, setelah ini tentu akan ada pertemuan di daerah, karena menurutnya setelah ini pasti akan ada instruksi khusus dari DPP mengenai kerja-kerja Koalisi di daerah.

"Pasti, akan ada pertemuan setelah deklarasi ini," katanya.

Sebelumnya PAN dan Golkar Resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Post a Comment

Previous Post Next Post