Polisi Periksa Anggota DPRD Lampung Penabrak Bocah hingga Tewas

Bandar Lampung - Polisi benarkan supir yang kendaraannya menabrak Muli Aisyah Inara, bocah berusia 5 tahun di Bandar Lampung hingga tewas, merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung bernama Okta Rijaya. Kasus ini masih didalami oleh polisi.



Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri membenarkan identitas penabrak tersebut.

"Benar. Jadi dalam data kita itu pekerjaannya adalah swasta, setelah kita cek kembali nama tersebut di internet memang betul supir itu merupakan anggota DPRD berinisial OR," kata Ikhwan kepada detikSumbagsel, Rabu (2/8/2023).

Menurut dia, yang bersangkutan sudah dimintai keterangan awal usai terjadinya peristiwa tersebut.


"Sudah, sudah kami mintai keterangan awal tadi malam. Menurutnya, dia tidak mengetahui adanya anak kecil di pojok, jadi bisa dikatakan dia tidak hati-hati dalam berkendara," ujarnya.

Ikhwan menjelaskan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi serta Okta Rijaya.

"Kami sudah menerima laporan, kemudian kami juga sudah melakukan penyelidikan serta mindik-mindik dan kita akan panggil saksi-saksi yang berada di TKP dan kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap supir itu," terang Ikhwan.

Selain itu, khusus untuk Okta Rijaya rencananya juga akan dilakukan tes urine. "Belum kita lakukan, kemungkinan (tes urine) besok guna pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post