Pesan Eva Dwiana Agar Masyarakat Tak Terprovokasi Hoaks

LAMPUNG,  - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan pesan agar masyarakat tak mudah terprovokasi dengan berita hoaks dan terus menjaga kondusifitas Kota Bandarlampung pada tahun politik jelang Pemilu Serentak 2024.



"Generasi Z dan milenial hendaknya turut menjadikan Pemilu 2024 yang terbaik di Kota Bandarlampung," ujarnya pada Kirab Bendera Partai Peserta Pemilu 2024 yang diadakan KPU Kota Bandarlampung yang pelepasannya dari Halaman Kantor Pemkot setempat, Senin (28/08/2023 ).

Wali Kota Eva Dwiana saat melepas Kirab Bendera Partai yang dikawal Satpol PP di bawah komando Kasatpol PP Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP. (Foto Ist)

Pesan Wali Kota Eva, masyarakat boleh berbeda pilihan tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. "Apalagi tahap-tahapan pemilu ini luar biasa ya, kita juga mengajak anak-anak milenial untuk ikut Pemilu 2024," katanya.

Eva Dwiana juga mengingatkan untuk ASN tidak boleh berpolitik praktis dan itu ada sanksinya, dia berharap di Pemilu 2024 dapat menghasilkan wakil-wakil yang terbaik.

"Jangan sampai, kita kehilangan kesempatan untuk memilih wakil kita di Dewan, termasuk pilihan pemimpin untuk menentukan Indonesia kedepannya," ujarnya.

Kirab yang membawa 18 bendera partai dan satu Bendera Merah Putih melintasi kecamatan pesisir Kota Bandarlampung, seperti Telukbetung Timur, Telukbetung Barat, Bumiwaras, Telukbetung Selatan, dan Panjang.,

Sebelum ke Kota Bandarlampung, kirab dilaksanakan secara estafet dari Kepulauan Riau. Kota Bandarlampung melanjutkan Bendera Kirab dari KPU Metro. Sebelum penyerahan Bendera Kirab dari KPU kota Metro ke KPU kota Bandarlampung diawali dengan berbalas pantun.

Ketua KPU kota Metro Nurris Septa Pratama bersyukur telah menyerahkan kirab. "Hari ini, tepat tanggal 28 Agustus, kita menyerahkan bendera kirab secara estafet dari Kepulauan Riau. “Alhamdulillah hari ini telah menyerahkan kirab,” tukas Ketua Nurris Septa Pratama.

Post a Comment

Previous Post Next Post